Sabtu, 04 Mei 2024

INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Tersobo Kecamatan Prembun Kabupaten Kebumen.     Bersama kita Bangun Desa Tersobo.  Melayani Sepenuh Hati Dengan Hati Hati dan Tidak Sesuka Hati.  Jam Pelayanan Hari Senin - Kamis (08.00 - 14.00) Jumat (08.00 - 11.00)

MUSYAWARAH DESA TERKAIT RENCANA KERJA PEMERINTAH DESA TAHUN ANGGARAN 2024 DESA TERSOBO

MUSYAWARAH DESA TERKAIT RENCANA KERJA PEMERINTAH DESA TAHUN ANGGARAN 2024 DESA TERSOBO

Tersobo. Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDesa) Pemerintah Desa Tersobo  adalah kegiatan rutin tahunan termasuk penyusunan RKPDesa Tahun anggaran 2024 ini.

Pelaksanaan Musrenbangdes yang dihadiri oleh Muspika Kecamatan Prembun, unsur BPD, RT, RW, PKK, LKMD, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat, dan Perangkat Desa ini dilaksanakan pada hari Rabu (30-08-2023) di Aula Balai Desa Tersobo dan hadir dalam Musrenbangdes Sekcam Kecamatan Prembun Bpk Agus Sunaryo beserta Kasi Kesos Bpak Aim L Makin dan Pendamping Desa juga Babinsa dari Koramil Prembun.Dalam acara ini juga hadir dari BPP dan Kepala Puskesmas Prembun.

Musrenbangdes Tersobo Tahun anggaran 2024 merupakan awal kegiatan perencanaan pembangunan yang akan dituangkan dalam RKPDesa. Dalam kegiatan Musrenbangdes ini Kepala Desa menyampaikan paparan tentang Rancangan RKPDesa untuk kegiatan Tahun 2024. 

Musyawarah yang dipandu oleh Wakil Ketua BPD Desa Tersobo yaitu Bapak Sujiantoro ini  juga menampung usulan kegiatan dari berbagai unsur masyarakat melalui perwakilan yang hadir dalam Musrenbangdes agar usulannya dapat direncanakan dan dianggarkan pada Tahun Anggaran 2024. Sehingga Musrenbangdes benar-benar menjadi media dalam pengintegrasian program Kepala Desa dalam memenuhi kebutuhan masyarakat yang pada akhirnya pemanfaatan anggaran Tahun 2024 menjadi tepat.

Dalam acara ini hadir juga keempat calon Kepala Desa Tersobo yang nantinya akan melanjutkan program kerja sesuai RKPDes yang telah disepakati bersama untuk dilaksanakan oleh kepala desa yang baru ditahun selanjutnya sehingga tidak menimbulkan perdebatan lain setelahnya. Dari Rencana Kerja Pemerintah Desa tahun Anggaran 2024 ini semoga sesuai dan tepat sasaran sesuai harapan masyarakat.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Tahun Ini KIE Ditiadakan, Diganti Expo Keagamaan
Peringati Hardiknas, Bupati Kebumen Upayakan Para Guru Honorer Diangkat PPPK
Peringati Hari Buruh, Bupati Kebumen Sebut Angka Penganguran Turun
Berkomitmen Majukan Pendidikan, Bupati Kebumen Raih Penghargaan Detik Jateng-Jogja Awards
Puluhan Ribu Warga Padati Alun-alun Pancasila, Nobar Timnas U-23 vs Uzbekistan

Arsip Berita

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2