Sabtu, 04 Mei 2024

INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Tersobo Kecamatan Prembun Kabupaten Kebumen.     Bersama kita Bangun Desa Tersobo.  Melayani Sepenuh Hati Dengan Hati Hati dan Tidak Sesuka Hati.  Jam Pelayanan Hari Senin - Kamis (08.00 - 14.00) Jumat (08.00 - 11.00)

BANGUN KEBERSAMAAN WARGA PEMERINTAH DESA TERSOBO ADAKAN ACARA JALAN SEHAT

BANGUN KEBERSAMAAN WARGA PEMERINTAH DESA TERSOBO ADAKAN ACARA JALAN SEHAT

Tersobo. Jalan sehat adalah olah raga ringan yang menyehatkan dan merupakan media berkumpul yang sangat efektif dalam membangun komunikasi dan kebersamaan antar warga. Kebersamaan merupakan modal yang sangat penting dalam mewujudkan kemajuan desa.

Sama halnya yang dilakukan oleh pemerintah Desa Tersobo dalam membangun komunikasi dan kebersamaan antar warga juga mengadakan acara jalan sehat sekaligus memperingati hari ayah nasional yang bertepatan pada hari Minggu 12 November 2023 tadi.

Untuk menyemangati partisipasi peserta, panitia menyiapkan hiburan organ tunggal dan menyediakan berbagai macam door prize yang sangat menarik dan bermacam macam mulai dari alat alat rumah tangga, voucer belanja, kipas angin, magic com, tv led, sepeda mtb dan macam macam jenus lainnya dan sebagai hadiah utama satu buah kulkas untuk menarik minat warga.

Acara yang dipusatkan di Balai Desa Tersobo ini dimulai dengan senam pra lansia sebagai tahap awal peregangan otot sebelum berjalan keliling desa Tersobo. Jalan sehat ini dipimpin langsung oleh Kepala Desa Tersobo Bapak Prayogi Yuli Purbowo yang mengibarkan bendera start sebagai penanda mulai berjalan.

Dengan adanya acara jalan sehat ini diharapkan bisa mempererat hubungan antar warga dan juga pemerintah desa sehingga bisa membangun desa secara bersama sama dan saling bersinergi dalam memajukan desa Tersobo.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Tahun Ini KIE Ditiadakan, Diganti Expo Keagamaan
Peringati Hardiknas, Bupati Kebumen Upayakan Para Guru Honorer Diangkat PPPK
Peringati Hari Buruh, Bupati Kebumen Sebut Angka Penganguran Turun
Berkomitmen Majukan Pendidikan, Bupati Kebumen Raih Penghargaan Detik Jateng-Jogja Awards
Puluhan Ribu Warga Padati Alun-alun Pancasila, Nobar Timnas U-23 vs Uzbekistan

Arsip Berita

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2