Sabtu, 04 Mei 2024

INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Tersobo Kecamatan Prembun Kabupaten Kebumen.     Bersama kita Bangun Desa Tersobo.  Melayani Sepenuh Hati Dengan Hati Hati dan Tidak Sesuka Hati.  Jam Pelayanan Hari Senin - Kamis (08.00 - 14.00) Jumat (08.00 - 11.00)

SEMARAK PEMILIHAN KEPALA DESA (PILKADES) DESA TERSOBO KECAMATAN PREMBUN TAHUN 2023

SEMARAK PEMILIHAN KEPALA DESA (PILKADES) DESA TERSOBO KECAMATAN PREMBUN TAHUN 2023

Tersobo. Hari ini pesta demokrasi di Desa Tersobo Kecamatan Prembun diselenggarakan dengan meriah dimana Pemilihan Kepala Desa Tersobo atau pilkades resmi digelar.

Pemilihan Kepala Desa yang dilaksanakan pada Selasa, 12 September 2023 hari ini begitu menarik antusiasme warga untuk ikut terlibat dalam menentukan pilihannya dalam memilih Kepala Desa Tersobo, apalagi jumlah Calon Kades empat Orang ini menjadikan proses Pemungutan suara dan penghitungan Suara menjadi Meriah.

Dalam proses pemungutan suara panitia yang diketuai oleh Bapak Rochmat membagi 11 Rt menjadi tiga wilayah pemilihan dengan ketentuan Dapil 1 dan 2 masing masing ada 4 Rt dan Dapil 3 ada 3 Rt termasuk juga jumlah kotak suara yang terdiri dari 3 kotak.

Calon Nomer 1 Atas nama Sudarmaji unggul di dapil 1 sedangkan di dapil 2 dan 3 Nomer 3 atas nama Bambang lebih unggul disusul Nomer 4 atas nama M.Sehafudin.

Acara pilkades ini dihadiri juga oleh semua jajaran pemerintahan terkait dari Kabupaten, Camat Prembun Bapak Sugeng Pujarwanto besrta Muspika Kecamatan Prembun, DPRD Kabupaten serta jajaran TNI Polri dan juga Satpol PP yang ikut aktif menjaga ketertiban dan keamanan Pilkades Desa Tersobo ini.

Hasil Akhir perolehan masing masing Calon dari semua Dapil adalah :

1.Puji Bambang S nomer urut 3 memperoleh 632 suara

2.Sudarmaji nomer urut 1 memperoleh 474 suara

3.M Sehafudin nomer urut 4 memperoleh 470 suara

4. Diyono nomer urut 2 memperoleh 74 suara

Sehingga pada Pilkades Desa Tersobo yang berakhir pada jam 19.00 ini mendapatkan hasil Saudara Puji Bambang Sekdanarko sebagai Calon Kades Terpilih tahun 2023.

Semoga Kepala Desa terpilih amanah dalam membangun Desa Tersobo menjadi lebih baik sehingga Desa Tersobo menjadi Desa yang lebih Maju. 

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Tahun Ini KIE Ditiadakan, Diganti Expo Keagamaan
Peringati Hardiknas, Bupati Kebumen Upayakan Para Guru Honorer Diangkat PPPK
Peringati Hari Buruh, Bupati Kebumen Sebut Angka Penganguran Turun
Berkomitmen Majukan Pendidikan, Bupati Kebumen Raih Penghargaan Detik Jateng-Jogja Awards
Puluhan Ribu Warga Padati Alun-alun Pancasila, Nobar Timnas U-23 vs Uzbekistan

Arsip Berita

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2