Sabtu, 04 Mei 2024

INFORMASI :

Selamat Datang di Website Resmi Desa Tersobo Kecamatan Prembun Kabupaten Kebumen.     Bersama kita Bangun Desa Tersobo.  Melayani Sepenuh Hati Dengan Hati Hati dan Tidak Sesuka Hati.  Jam Pelayanan Hari Senin - Kamis (08.00 - 14.00) Jumat (08.00 - 11.00)

PENINGKATAN KAPASITAS KADER KESEHATAN DESA TERSOBO TAHUN 2023

PENINGKATAN KAPASITAS KADER KESEHATAN DESA TERSOBO TAHUN 2023

Tersobo. Peningkatan kapasitas kader kesehatan merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di masyarakat. Kader kesehatan ini merupakan tenaga kesehatan yang berasal dari masyarakat dan berperan sebagai penggerak dalam upaya kesehatan masyarakat. 

Peningkatan kapasitas Kader kesehatan Desa Tersobo Kecamatan Prembun ini dilaksanakan di Bukit Sikepel Purworejo dengan konsep wisata alam dan pembinaan kader oleh narasumber atau pemateri dari Kasi Pelum dan Kesos Kecamatan Prembun Bapak Aim Luthful Hakim dan Kasi Pm Ibu Siti Musrifah.

Dalam kegiatan yang dikomando langsung oleh Bidan Desa Tersobo Ibu Isna ini mengundang seluruh  kader kesehatan dan perangkat desa yang ada di Desa Tersobo untuk dapat memahami terkait peran kader terhadap Pengondisian dan penanganan kesehatan di lingkungan.

Kegiatan yang didampingi langsung oleh Kepala Desa Tersobo Bapak Prayogi Yuli Purbowo dan Calon Kepala Desa Terpilih Bapak Puji Bambang Sekdanarko ini diharapkan bisa meningkatkan kualitas dan peran Kader sehingga masyarakat dapat memperoleh pelayanan kesehatan yang lebih baik dan berkualitas untuk menjadikan Desa Tersobo yang lebih baik.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Tahun Ini KIE Ditiadakan, Diganti Expo Keagamaan
Peringati Hardiknas, Bupati Kebumen Upayakan Para Guru Honorer Diangkat PPPK
Peringati Hari Buruh, Bupati Kebumen Sebut Angka Penganguran Turun
Berkomitmen Majukan Pendidikan, Bupati Kebumen Raih Penghargaan Detik Jateng-Jogja Awards
Puluhan Ribu Warga Padati Alun-alun Pancasila, Nobar Timnas U-23 vs Uzbekistan

Arsip Berita

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2